Pashmina Modern Terbaru Elzatta Selvia Ahla

Kerudung jenis pashmina dirilis kembali oleh elzatta yakni model Selvia Ahla. Pashmina Elzatta Selvia Ahla ialah kerudung jenis pashmina dengan kombinasi dua warna yang cantik dengan jenis material mempunyai textur kulit jeruk yg menarik.

Bila anda berminat, silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selvia Ahla

  • Bahan : Polyester Wool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 60 cm
  • Harga : Rp 95.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Pashmina Elzatta Selma Malita

Untuk warna, ada 5 warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg dipunyai :

  1. Pink - Ungu
  2. Putih - Abu
  3. Abu - Abu tua
  4. Hijau - Abu
  5. Biru - Abu

Mari belanja aman serta nyaman pashmina elzatta selvia ahla di toko online kami !

====================

Mengenai Merk Elzatta

Sejak peluncurannya, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya serta seluruh dunia secara umum, elzatta telah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Macam-macam Produk hijab elzatta

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misalkan jilbab instan, ciput, jilbab segi 4, kerudung segi panjang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Terdapat banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg inisiatif tren pada product fashion hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya barisan perancang fashion kerudung berada pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen hijab baik itu kerudung pashmina, atau jilbab segi empat, pada tahap paling duluan, sesudah innovators. Mereka begitu percaya diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Serta menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Barisan tersebut biasanya mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fesyen hijab indonesia disaat tren fesyen kerudung ini telah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Kita mengharapkan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari - hari anda dan kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab - Pesona Jilbab Indonesia.

Jual Kerudung Modern Terbaru Elzatta Selvia Ahla