Jual Jilbab Cantik Elzatta Selma Malita

Banyak hijaber yg senang menata kerudung dalam beragam bentuk sering memilih jilbab jenis pashmina, saat ini elzatta hijab sudah merilis pashmina model terbaru yaitu model Selma Malita. Selendang Elzatta Selma Malita adalah pashmina dengan motif box abstrak dengan sedikit lis polos di bagian sisinya, diproduksi dari material polywool yang lembut dan amat enak digunakan.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selma Malita

  • Bahan : Polywool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 65 cm
  • Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Pashmina Elzatta Selma Malita

Untuk warna, terdapat lima warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang ada :

  1. dominan pink
  2. dominan fanta
  3. dominan hitam
  4. dominan hijau
  5. dominan coklat

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung selendang elzatta selma malita di olshop kami !

====================

About Merk Elzatta

Sejak kemunculannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara khusus serta secara global pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Beragam Produk Elhijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai type misal bergo, bandana, jilbab scarf, jilbab segi panjang.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon trend baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang menginisiasi trend di produk fashion hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Secara Umum barisan designer fesyen kerudung ada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung selendang, atau scarf, pada fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan padupadan. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kumpulan ini umumnya mengadofsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu dimuat pada majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia diwaktu tren fashion jilbab ini sudah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Kita berharap, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta รข€“ Pesona Jilbab Indonesia.

Jilbab Terbaru Modis Elzatta Selma Malita