Kerudung Segi 4 Elzatta  Terbaru Kaila Lamarsya

Elzatta kembali menerbitkan kerudung segi 4 yang menarik, kali ini dengan corak grunge nuansa flower yakni model kaila lamarsya. Kerudung segi empat Elzatta Kaila Lamarsya yaitu dengan corak bunga tema grunge yg menawan, diproduksi dari bahan polyspun yg amat nyaman digunakan {dikarenakan|karena| aliran udara ke bagian kepala lebih leluasa dibandingkan dengan bahan kerudung yang lainnya.

Jilbab segi 4 sangat digemari oleh hijabers yg senang berkreasi membentuk kerudung dalam beragam gaya sehingga mendapat tampilan yg lebih cantik.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Lamarsya

  • Bahan : Polyester Spun
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi Empat
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Kaila Lamarsya

Untuk pilihan warna, terdapat sepuluh warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna busana yang dipunyai :

  1. Warna dongker tua dan biru tosca
  2. Warna biru tosca dan biru tosca tua
  3. Warna tosca dan tosca muda
  4. Warna hijau artichoke dan hijau laurel
  5. Warna coklat dan kuning
  6. Warna coklat dan fanta tua
  7. Warna putih dan coklat
  8. Warna putih dan dusty pink
  9. Warna hitam dan salem
  10. Warna pink dan abu

Selamat berbelanja segi 4 elzatta kaila lamarsya di online shop kami !!

====================

Tentang Elzatta Hijab

Sejak keberadaannya, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya dan secara global secara umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Aneka Product Elhijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki banyak tipe misalkan jilbab instan, ciput, jilbab segi empat, jilbab pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Hijab

Terdapat beragam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi respon tren terkini. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg menginisiasi tren di produk fashion jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Secara Umum barisan designer fesyen hijab terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion jilbab baik itu jilbab segi panjang, maupun kerudung segi empat, di fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen keudung, galeri kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung yg sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok ini umumnya mengadofsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia disaat tren fashion kerudung ini telah mencapai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi 4.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Segi 4 Terbaru Elzatta Kaila Lamarsya