Jual Kerudung Elzatta Kaila Laqyma

Elhijab telah merilis Scarf corak model paling baru yakni Kaila Laqyma. Kerudung segi 4 Elzatta Kaila Laqyma yakni jilbab dengan corak yg unik dengan pilihan warna yang menarik, terbuat dari material katun paris yg begitu enak dipakai.

Kerudung segi 4 sangat digemari oleh hijabers yg senang berkreasi menata jilbab dalam bermacam gaya hingga mendapat tampilan yg lebih cantik.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Laqyma

  • Bahan : Polyester Spun
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi 4
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Scarf Elzatta Kaila Laqyma

Untuk warna, terdapat 10 warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg ada :

  1. Warna dominan merah
  2. Warna dominan magenta tua
  3. Warna dominan ungu tua
  4. Warna dominan peach
  5. Warna dominan cream
  6. Warna dominan tosca
  7. Warna dominan biru muda
  8. Warna dominan abu
  9. Warna dominan abu tua
  10. Warna dominan hitam

Ayo belanja aman dan nyaman segi 4 elzatta kaila laqyma di toko online kami !

====================

About Brand Elzatta Hijab

Semenjak keberadaannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sejumlah koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta seluruh dunia secara umum, elzatta sudah jadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Macam-macam Produk Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya seperti bergo, ciput, scarf, kerudung selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam type konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon trend anyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang menginisiasi trend di produk fesyen hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya kelompok perancang fesyen kerudung ada pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, ataupun jilbab segi 4, pada fase paling duluan, setelah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yang sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen kerudung. Kumpulan tersebut secara umum mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia dikala tren fashion kerudung ini telah sampai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi empat.

Kami berharap, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab รข€“ Pesona Hijab Indonesia.

Jual Scarf Elzatta Terbaru Kaila Laqyma