Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lazma

Jilbab elzatta hijab model paling anyar sudah diluncurkan yaitu model Kaila Lazma. Kerudung Elzatta Kaila Lazma ialah jilbab dengan motif yang cantik dengan pilihan warna yang menarik, terbuat dari material polyester spun yang amat nyaman digunakan.

Kerudung segi empat begitu disukai oleh hijabers yg suka berkreasi membentuk kerudung dalam beragam style sehingga mendapat tampilan yg lebih menarik.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Lazma

  • Bahan : Polyester Spun
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Scarf
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Lazma

Untuk pilihan warna, terdapat 10 warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki.

  1. Warna polos salem, motif dusty pink
  2. Warna polos abu, motif pink
  3. Warna polos merah bata, motif coklat
  4. Warna polos putih tulang, motif cream
  5. Warna polos hitam, motif kuning
  6. Warna polos hitam, motif abu
  7. Warna polos biru dongker, motif biru tosca
  8. Warna polos abu, motif biru
  9. Warna polos tosca, tosca muda
  10. Warna polos merah maroon, motif merah

Yuk belanja aman dan nyaman elzatta kaila lazma di toko online kami !!!

====================

About Merk Elzatta Hijab

Semenjak pertama diluncurkan, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta secara global secara umum, elzatta sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Aneka Product Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai ragamnya seperti bergo, ciput, kerudung segi empat, kerudung pashmina.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslim

Ada bermacam-macam jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam memberi tanggapan tren baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yg inisiatif tren pada produk fashion hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Secara Umum kelompok desainer fesyen hijab berada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion kerudung baik itu jilbab segi panjang, atau scarf, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Serta membuat penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fashion keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yang sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Kelompok tersebut secara umum mengadofsi tren dari hijab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fashion kerudung serta dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung indonesia manakala tren fesyen kerudung tersebut sudah sampai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun scarf.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab รข€“ Pesona Hijab Indonesia.

Jual Kerudung Elzatta Terbaru Kaila Lazma