Satu lagi kerudung selendang model teranyar sudah diluncurkan yakni model Selma Mayna. Pashmina Elzatta Selma Mayna yakni kerudung jenis se...

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mayna

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mayna

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mayna

8 10 99
Satu lagi kerudung selendang model teranyar sudah diluncurkan yakni model Selma Mayna. Pashmina Elzatta Selma Mayna yakni kerudung jenis selendang cantik modern yang mempunyai corak anggun dengan pilihan warna yang menarik, dibuat dari Polyester yg sangat enak dipakai. Jilbab Pashmina seperti ini memang banyak diminati oleh hijabers yg senang membentuk agar kerudung bisa tampil dalam beragam style supaya terlihat lebih menawan dan fashionable.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mayna

Detail Produk Elzatta Selma Mayna


Bahan : Polyester
Jenis : segi Panjang
Size : Panjang : 170 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 59.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Selma Mayna


Untuk pilihan warna, terdapat lima warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yg dipunyai :

(1) Dominan ungu
(2) Dominan pink
(3) Dominan salem
(4) Dominan abu
(5) Dominan biru

Mari belanja aman dan nyaman Kerundung Segi Panjang Elzatta Selma Mayna di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mardya

======================

Tentang Elzatta


Sejak pertama muncul, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yang enak dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang dirilis selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya dan secara global pada umumnya, elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kita bisa terus membuat serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai type seperti jilbab instan, bandana, scarf, selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslim

Terdapat banyak type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi tanggapan trend baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang inisiatif trend di produk fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Umumnya barisan perancang fesyen kerudung berada pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen hijab baik itu kerudung pashmina, maupun scarf, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fashion hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Barisan ini secara umum mengadofsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab serta digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fashion kerudung indonesia pada saat trend fashion kerudung ini telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun scarf.

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mayna

0 komentar: