Bagi anda yg telah lama menantikan luncurnya kerudung pashmina paling baru dari elzatta, sekarang ini sudah rilis model Selma Mardya. Jilba...

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mardya

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mardya

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mardya

8 10 99
Bagi anda yg telah lama menantikan luncurnya kerudung pashmina paling baru dari elzatta, sekarang ini sudah rilis model Selma Mardya. Jilbab Selendang Elzatta Selma Mardya yakni jilbab jenis persegi panjang cantik modern dengan motif non printed dan memiliki teksture kain yg lembut serta tebal khas bahan polyviscose yg termasyur akan kenyamanannya ketika dikenakan, bahan polyviscose memang tampak begitu mewah serta elegan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mardya

Detail Produk Elzatta Selma Mardya


Bahan : Polyviscose
Jenis : Pashmina
Size : Panjang : 180 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 129.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerundung Segi Panjang Elzatta Selma Mardya


Untuk warna, terdapat 6 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna baju yg ada :

(1) Coklat pemda
(2) Dusty pink
(3) Biru
(4) Biru dongker
(5) Abu tua
(6) Ungu tua

Ayo belanja aman dan nyaman Kerudung Pashmina Elzatta Selma Mardya di olshop kami !!!

Produk lain :  Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Lakyla

====================

Tentang Brand Elzatta


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan serangkaian koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yg diluncurkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara secara khusus dan secara global secara umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Produk Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya semisal jilbab instan, bandana, jilbab scarf, segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon trend teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang inisiatif trend di product fesyen hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Umumnya kelompok perancang fesyen hijab ada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen jilbab baik itu jilbab pashmina, ataupun kerudung segi 4, pada tahap paling awal, setelah innovators. Mereka begitu percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Serta menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para designer fashion keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Barisan tersebut umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fesyen kerudung indonesia disaat tren fashion kerudung tersebut telah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Mardya

0 komentar: