Jilbab segi 4 anyar dari hijab elzatta hadir dengan motif songket yg menawan yaitu model Kaila Lakyla. Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lakyla y...

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Lakyla

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Lakyla

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Lakyla

8 10 99
Jilbab segi 4 anyar dari hijab elzatta hadir dengan motif songket yg menawan yaitu model Kaila Lakyla. Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lakyla yaitu kerudung segi empat cantik modern dengan corak songket yang unik dengan pilihan warna yg beragam sehingga sangat leluasa dalam memilih warna kesukan, terbuat dari bahan polyspun yg enak digunakan.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Lakyla


Detail Produk Elzatta Kaila Lakyla


Bahan : Polyester Spun
Jenis : Segi 4
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Segi Empat Elzatta Kaila Lakyla


Untuk warna, terdapat sepuluh warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang ada :

(1) Wana dasar kuning, motif biru
(2) Warna dasar coksu, motif hijau
(3) Warna dasar biru muda, motif ungu
(4) Warna dasar salem, motif ungu tua
(5) Warna dasar pink, motif hitam
(6) Warna dasar hitam, motif abu
(7) Warna dasar coksu, motif coklat
(8) Warna dasar kuning, motif coklat
(9) Warna dasar putih, motif orange
(10) Warna dasar coklat, motif maroon

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila lakyla di toko kami !!!

Produk lain : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ranara

================================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Sejak peluncurannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu brand dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yg enak dipakai, desain motif yg patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara khususnya serta seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita mempunyai harapan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai type seperti bergo, bandana, jilbab segi 4, selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslim

Terdapat beragam type konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespons tren terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yang inisiatif tren di product fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Umumnya barisan designer fashion hijab berada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, maupun jilbab segi empat, pada tahap paling duluan, sesudah innovators. Mereka amat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan juga menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para designer fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Barisan tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimuat pada majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fesyen hijab indonesia manakala tren fesyen kerudung tersebut sudah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Lakyla

0 komentar: