Tunik Elzatta Tunisha Sazani adalah baju atasan cantik modern model paling baru dari elhijab dengan nuansa geometric dalam motif mini segi ...

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sazani

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sazani

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sazani

8 10 99
Tunik Elzatta Tunisha Sazani adalah baju atasan cantik modern model paling baru dari elhijab dengan nuansa geometric dalam motif mini segi 3, dibuat dari bahan spandex jersey yang begitu enak dikenakan.

Bila anda berminat, silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sazani


Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Tunik
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.34 Kg
Harga : Rp 159.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:97979999
Panjang Lingkar Dada:9096100104
Panjang Lengan:56565758
Panjang Lingkar Lengan Atas:40424448
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16182020


Untuk pilihan warna, ada dua warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatching dengan warna jilbab yang dimiliki.

Pilihan warna Tunik Elzatta Tunisha Sazani :

(1) Peach dan Abu
(2) Biru muda dan Abu

Ayo belanja aman serta nyaman Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazani di olshop kami !!!

Baca juga : Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarami

=========================================

Mengenai Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama muncul, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yang enak dipakai, design motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya serta secara global pada umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami dapat terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak tipe misalkan jilbab instan, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, selendang.

4 Tipe Konsumen Fashion Hijab

Terdapat beragam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon trend anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg menginisiasi trend pada produk fesyen jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok perancang fashion kerudung ada pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen kerudung baik itu kerudung pashmina, atau kerudung segi empat, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat penuh percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fesyen hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen kerudung. Kelompok ini biasanya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia pada saat trend fesyen hijab ini telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun scarf.

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sazani

0 komentar: