Jilbab Bergo elzatta anyar rilis dengan corak bunga yang cantik, yaitu model Zahra L Raacika. Jilbab Elzatta Zahra L Raacika yaitu kerudung...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Raacika

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Raacika

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Raacika

8 10 99
Jilbab Bergo elzatta anyar rilis dengan corak bunga yang cantik, yaitu model Zahra L Raacika. Jilbab Elzatta Zahra L Raacika yaitu kerudung bergo cantik modern motif bunga menarik dengan variasi list renda di sebelah sisi. Diproduksi dari bahan spandek yang amat nyaman digunakan. Jilbab Bergo banyak diminati sebab sifatnya yg praktis, tidak perlu menata gaya yg kadang memakan waktu yang lebih lama.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Raacika


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 50 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.24 Kg
Harga : Rp 109.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat empat warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg dimiliki.

Pilihan warna jilbab elzatta Zahra L Raacika :

(1) Warna bunga coklat, pink, hijau & putih
(2) Warna bunga hitam, pink, hijau & biru
(3) Warna bunga kuning, biru, putih & pink
(4) Warna bungan magenta, merah marun, kuning & putih

Mari belanja aman dan nyaman jilbab elzatta Zahra L Raacika di toko online kami !!!

Produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Rahyma

=======================

About Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yang enak digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg dirilis selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya dan secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki banyak tipe seperti jilbab instan, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, kerudung selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslim

Ada begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend terkini. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg berinisiatif tren di product fashion hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Biasanya kelompok perancang fashion kerudung terdapat pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu jilbab selendang, atau scarf, di fase paling awal, sesudah innovators. Mereka sangat percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Barisan tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fesyen kerudung serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia dikala tren fashion jilbab tersebut telah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi 4.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Raacika

0 komentar: