Ada yang anyar dari elzatta hijab yaitu model Kaila Labetha. Kerudung Elzatta Kaila Labetha adalah kerudung segi 4 kombinasi tak bermotif ...

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Labetha

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Labetha

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Labetha

8 10 99
Ada yang anyar dari elzatta hijab yaitu model Kaila Labetha. Kerudung Elzatta Kaila Labetha adalah kerudung segi 4 kombinasi tak bermotif di bagian tengah serta bercorak di bagian sisi, diproduksi dari material katun paris yg nyaman dikenakan. Jilbab polos bermotif seperti ini banyak disenangi oleh para penggemar elzatta sebab terkesan tidak terlalu ramai tapi masih ada motifnya sebagai pemanis.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Labetha


Detail Produk

Bahan : Polyspun
Jenis : Segi 4
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 4 warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yg ada.

Pilihan warna jilbab segi empat elzatta kaila labetha :

(1) Yale Blue
(2) Biru muda
(3) Hijau
(4) Merah
(5) Coklat

Yuk belanja aman serta nyaman scarf elzatta kaila labetha di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Raacika

===================


About Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama kemunculannya, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang enak dikenakan, rancangan motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yg dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di nusantara secara spesifik serta seluruh dunia pada umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya seperti jilbab instan, ciput, jilbab segi 4, kerudung selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Hijab

Ada beragam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren anyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg inisiatif tren pada product fashion hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Umumnya barisan desainer fesyen kerudung terdapat pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion jilbab baik itu kerudung segi panjang, maupun jilbab segi empat, di fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Serta mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang meraih momentum serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Kelompok tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia diwaktu trend fesyen kerudung ini sudah sampai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Labetha

0 komentar: