Kerudung Instan cantik modern dengan motif bunga rilis kembali, model teranyar adalah Zahra L Rahyma. Jilbab Bergo Elzatta Zahra L Rahyma m...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Rahyma

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Rahyma

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Rahyma

8 10 99
Kerudung Instan cantik modern dengan motif bunga rilis kembali, model teranyar adalah Zahra L Rahyma. Jilbab Bergo Elzatta Zahra L Rahyma memiliki corak floral yg anggun di variasikan dengan list renda disebelah pinggir kerudung, terbuat dari bahan spandek khas elzatta hijab yang nyaman dipakai.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Rahyma


Detail Produk

Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 50 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.24 Kg
Harga : Rp 109.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 4 warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg ada.

Pilihan warna jilbab elzatta Zahra L Rahyma :

(1) warna dasar abu muda; bunga pink, kuning & putih
(2) warna dasar putih; bunga kuning, pink & putih
(3) warna dasar abu; bunga merah, orange & putih
(4) warna dasar biru; bunga merah, orange & putih

Yuk belanja aman serta nyaman jilbab elzatta Zahra L Rahyma di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Laverne

===================

Mengenai Merk Elzatta Hijab


Semenjak kemunculannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta sudah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kita bisa terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai tipe misalkan bergo, bandana, kerudung scarf, jilbab pashmina.

Empat Tipe Konsumen Fashion Hijab

Ada begitu banyak type konsumen fashion hijab indonesia dalam merespon trend terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg menginisiasi tren di produk fesyen hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Umumnya barisan designer fesyen kerudung terdapat di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung selendang, maupun jilbab segi empat, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Mereka begitu penuh percaya diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para designer fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok ini biasanya mengadofsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu dimasukan di majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion hijab indonesia manakala tren fashion hijab tersebut telah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tak ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi 4.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra L Rahyma

0 komentar: