Tunik Elzatta Tunisha Sarami adalah tunik cantik modern model teranyar dari elzatta hijab dengan nuansa geometric dalam motif mini box, ter...

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarami

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarami

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarami

8 10 99
Tunik Elzatta Tunisha Sarami adalah tunik cantik modern model teranyar dari elzatta hijab dengan nuansa geometric dalam motif mini box, terbuat dari material spandex jersey yg amat enak digunakan.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarami


Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Tunik
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.3 Kg
Harga : Rp 139.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:77788082
Panjang Lingkar Dada:9698106110
Panjang Lengan:55565657
Panjang Lingkar Lengan Atas:38424448
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16182022


Untuk pilihan warna, terdapat dua warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatching dengan warna jilbab yang dimiliki.

Pilihan warna Tunik Elzatta Tunisha Sarami :

(1) Abu, Pink & Hijau
(2) Biru, Pink & hijau

Mari belanja aman serta nyaman baju atasan elzatta tunisha sarami di toko kami !!!

Produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa Fazyura

==============================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama diluncurkan, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah suatu brand dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan beragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, rancangan motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yg dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai banyak ragamnya seperti bergo, ciput, jilbab segi empat, kerudung selendang.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang inisiatif tren pada produk fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Secara Umum barisan desainer fashion hijab berada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion hijab baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi 4, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu penuh percaya diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Kelompok ini biasanya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia disaat tren fesyen kerudung tersebut telah mencapai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi 4.

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunisha Sarami

0 komentar: