Jilbab Bergo Elzatta Zalfa Fazyura ialah kerudung instan cantik modern motif paisley yg menarik, dipercantik dengan lis kain polos pada bag...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa Fazyura

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa Fazyura

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa Fazyura

8 10 99
Jilbab Bergo Elzatta Zalfa Fazyura ialah kerudung instan cantik modern motif paisley yg menarik, dipercantik dengan lis kain polos pada bagian pet serta bawah kerudung. Kerudung ini di produksi dari bahan spandek khas elzatta yang telah dikenal enak digunakan.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa Fazyura

Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 56 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat lima warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yg dimiliki.

Pilihan warna kerudung elzatta zalfa fazyura :

(1) Biru tosca
(2) Ungu
(3) Merah bata
(4) Merah
(5) Coklat

Mari belanja aman serta nyaman jilbab bergo elzatta zalfa fazyura di toko kami !!!

Produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Ghiska Kalyca

=======================================================

About Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus serta secara global secara umumnya, elzatta hijab telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan.

Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia


Bermacam-macam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak tipe misal jilbab instan, bandana, scarf, kerudung segi panjang.

Empat Macam Konsumen Fashion Hijab

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion hijab indonesia dalam merespon tren baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg menginisiasi tren pada product fashion hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Biasanya barisan perancang fashion hijab terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi 4, di fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat penuh percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Serta membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para designer fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fashion kerudung yang sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke mass market fesyen hijab. Kumpulan ini umumnya mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fesyen hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia diwaktu trend fashion hijab tersebut telah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa Fazyura

0 komentar: