Kerudung dengan tali serut belakang terbit lagi dengan motif yang menawan yaitu Zahra M Raliana. Kerudung Bergo Dengan Tali Elzatta Zahra M...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raliana

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raliana

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raliana

8 10 99
Kerudung dengan tali serut belakang terbit lagi dengan motif yang menawan yaitu Zahra M Raliana. Kerudung Bergo Dengan Tali Elzatta Zahra M Raliana yakni kerudung cantik modern dengan tali serut belakang bercorak batik songket yang terkenal di nusantara, diproduksi dari bahan spandek khas elzatta yang begitu di pakai.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raliana


Detail Produk Elzatta Zahra M Raliana


Bahan : Spandek
Jenis : Bergo
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Bergo Elzatta Zahra M Raliana


Untuk warna, terdapat sepuluh warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai.

(1) Dominan ungu tua
(2) Dominan hitam
(3) Dominan abu
(4) Dominan coklat
(5) Dominan biru
(6) Dominan ungu
(7) Dominan magenta
(8) Dominan pink
(9) Dominan dusty pink
(10) Dominan tosca


Ayo belanja aman dan nyaman kerudung bergo elzatta zahra m raliana di olshop kami !!!

Baca juga : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rastra

======================

Tentang Merk Elzatta Hijab


Sejak kemunculannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sederet koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yang enak digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yg diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara khusus dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kita berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki beragam ragamnya semisal jilbab instan, bandana, jilbab scarf, jilbab selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Hijab

Ada beragam jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi respon trend terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yang menginisiasi tren pada product fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Secara Umum kelompok designer fesyen jilbab terdapat di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion jilbab baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi 4, di tahap paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan perpaduan. Juga menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yg sedang meraih momentum dan mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Kelompok ini secara umum mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fashion hijab serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion hijab indonesia pada saat trend fashion kerudung tersebut sudah sampai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi 4.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raliana

0 komentar: