Elzatta hijab sekarang ini telah mengeluarkan kerudung model teranyar yang unik yakni Zahra M Rastra. Bergo Elzatta Zahra M Rastra yakni ke...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rastra

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rastra

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rastra

8 10 99
Elzatta hijab sekarang ini telah mengeluarkan kerudung model teranyar yang unik yakni Zahra M Rastra. Bergo Elzatta Zahra M Rastra yakni kerudung cantik modern dengan desain draferi depan yg menarik, mempunyai motif batik songket yang cantik. Bergo diproduksi dari bahan spandek khas elzatta hijab yg enak di kenakan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rastra


Detail Produk Elzatta Zahra M Rastra


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan warna Kerudung Instan Elzatta Zahra M Rasta


Untuk warna, ada 10 warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dipunyai :

(1) warna motif magenta
(2) warna motif kuning
(3) warna motif biru
(4) warna mint tua
(5) warna motif hijau
(6) warna motif fanta tua
(7) warna motif coklat
(8) warna motif ungu tua
(9) warna motif ungu
(10) warna motif hitam

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta zahra m rasta di olshop kami !!!

Produk lain : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raghani

========================

About Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama kali di lanching, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman digunakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di Indonesia secara khusus serta seluruh dunia secara umumnya, elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari anda dan kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki berbagai ragamnya misal jilbab instan, bandana, kerudung scarf, segi panjang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Ada begitu banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam menanggapi tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg menginisiasi tren pada product fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Secara Umum barisan perancang fesyen kerudung terdapat di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung pashmina, maupun kerudung segi empat, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fashion keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yang sedang meraih momentum dan mulai memasuki ke mass market fesyen kerudung. Kelompok ini biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend itu dimasukan di majalah-majalah fesyen kerudung dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fesyen kerudung indonesia manakala tren fashion kerudung ini sudah sampai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rastra

0 komentar: