Kerudung Instan tali serut belakang terbit lagi, sekarang ini dengan motif menawan yaitu model Zahra M Rafidha. Bergo Elzatta Zahra M Rafid...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rafidha

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rafidha

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rafidha

8 10 99
Kerudung Instan tali serut belakang terbit lagi, sekarang ini dengan motif menawan yaitu model Zahra M Rafidha. Bergo Elzatta Zahra M Rafidha yaitu kerudung cantik modern paling baru jenis tali serut belakang corak geometrik yang menarik, jilbab instan ini diproduksi dari material spandek khas hijab elzatta yg nyaman di gunakan.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rafidha

Detail Produk Elzatta Zahra M Rafidha


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Rafidha


Untuk pilihan warna, terdapat sepuluh warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna baju yg ada.

(1) warna motif biru dan pink
(2) warna motif dongker dan putih
(3) warna motif hitam dan putih
(4) warna motif coklat dan hijau muda
(5) warna motif coklat dan dusty pink tua
(6) warna motif tosca dan putih
(7) warna motif biru dan merah bata
(8) warna motif pink dan coklat
(9) warna motif abu dan coklat
(10) warna motif ungu dan putih


Yuk belanja aman serta nyaman kerudung bergo elzatta zahra m rafidha di toko kami !!!

Produk lain : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raliana

=======================


About Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali diluncurkan, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman digunakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, gamis serta produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global secara umumnya, elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai type misal jilbab instan, ciput, jilbab segi empat, kerudung pashmina.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada beragam type konsumen fashion jilbab indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yang menginisiasi tren pada produk fesyen hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil resiko. Umumnya kelompok designer fesyen jilbab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion kerudung baik itu kerudung segi panjang, atau jilbab segi empat, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu sangat percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yang sedang meraih momentum dan mulai masuk ke mass market fashion hijab. Barisan ini secara umum mengambil trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fashion hijab indonesia pada saat tren fesyen kerudung tersebut sudah sampai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rafidha

0 komentar: