Jilbab segi empat dengan bahan polyviscose yang terlihat elegan serta amat enak dikenakan sudah terbit model anyar yakni Kaila Laveva. Kerud...

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Laveva

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Laveva

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Laveva

8 10 99
Jilbab segi empat dengan bahan polyviscose yang terlihat elegan serta amat enak dikenakan sudah terbit model anyar yakni Kaila Laveva. Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Laveva ialah scarf cantik modern corak paisley dengan lis polos di sebelah sisinya, terbuat dari bahan viscose yg mewah serta sangat nyaman digunakan.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Laveva


Detail Produk Elzatta Kaila Laveva


Bahan : Viscose
Jenis : Scarf
Size : 108 cm x 110 cm
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Kaila Laveva


Untuk pilihan warna, terdapat lima warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg ada :

(1) Wana dasar biru dongker
(2) Warna dasar biru dongker tua
(3) Warna dasar coklat
(4) Warna dusty pink muda
(5) Warna dasar abu

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab elzatta kaila laveva di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Rafidha

======================


About Merk Elzatta


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sederet koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di nusantara khususnya dan seluruh dunia pada umum, elzatta hijab telah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kita berharap, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya semisal bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Hijab

Ada bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon trend baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang menginisiasi trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fesyen kerudung terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi 4, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu penuh percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Serta mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yang sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fesyen kerudung. Kelompok ini biasanya mengadopsi tren dari hijab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu trend fashion kerudung indonesia disaat trend fesyen hijab tersebut sudah sampai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi 4.

Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Laveva

0 komentar: