Kerudung Bergo jenis tali serut belakang model paling baru telah dirilis oleh hijab elzatta yaitu model Zahra M Ranara. Kerudung Bergo Elzat...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ranara

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ranara

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ranara

8 10 99
Kerudung Bergo jenis tali serut belakang model paling baru telah dirilis oleh hijab elzatta yaitu model Zahra M Ranara. Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Ranara adalah kerudung cantik modern jenis bertali serut belakang dengan corak floral yg menawan, cocok buat kamu yang suka akan suasana alami, diproduksi dari bahan spandek khas elzatta hijab yg amat di pakai.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ranara


Detail Produk Zahra M Ranara


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 38 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Zahra M Ranara


Untuk warna, ada delapan warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg dipunyai :

(1) dasar biru tosca
(2) dasar caroline blue
(3) dasar hijau tua
(4) dasar ungu
(5) dasar magenta
(6) dasar pink
(7) dasar coklat
(8) dasar hitam

Mari belanja aman serta nyaman kerudung elzatta zahra m ranara di toko kami !!!

Produk lain : Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Natisha

=======================

About Merk Elzatta


Semenjak kemunculannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sederet koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yang enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara khususnya serta secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kita dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki banyak ragamnya seperti bergo, bandana, jilbab segi 4, jilbab selendang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat begitu banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi tanggapan tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yang berinisiatif tren pada produk fesyen hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya kelompok desainer fesyen kerudung terdapat di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion jilbab baik itu kerudung segi panjang, atau kerudung segi empat, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Mereka amat mempercayai diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yang sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kelompok ini umumnya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fashion kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia diwaktu tren fesyen hijab ini telah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau scarf.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ranara

0 komentar: