Model teranyar kerudung selendang elhijab sudah diluncurkan yaitu Selma Natisha. Jilbab Pashmina Elzatta Selma Natisha yakni jilbab jenis...

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Natisha

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Natisha

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Natisha

8 10 99
Model teranyar kerudung selendang elhijab sudah diluncurkan yaitu Selma Natisha. Jilbab Pashmina Elzatta Selma Natisha yakni jilbab jenis selendang cantik modern dengan corak salur yg dihiasi rumbai pada sebelah tepiannya, terbuat dari bahan polyester wool yang lembut dan nyaman dikenakan. Jilbab jenis segi panjang seperti ini amat pas bagi kamu yg menyukai berkreasi dalam berkerudung supaya menghasilkan tampilan yang sesuai dengan keinginan.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Natisha

Detail Produk Elzatta Selma Mardya


Bahan : Polywool
Jenis : Pashmina
Size : Panjang : 176 cm. Lebar: 67 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 95.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Selendang Elzatta Selma Natisha


Untuk pilihan warna, terdapat lima warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yang ada :

(1) Dominan ungu
(2) Dominan pink
(3) Dominan salem
(4) Dominan abu
(5) Dominan biru

Yuk belanja aman serta nyaman Kerudung Selendang Elzatta Selma Natisha di toko kami !!!

Produk lain : Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa M Faisha

======================

Tentang Brand Elzatta


Semenjak di launching, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sederet koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yang nyaman digunakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di nusantara secara khusus serta seluruh dunia secara umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya misal jilbab instan, ciput, kerudung scarf, pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada begitu banyak jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon tren anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg menginisiasi tren di produk fesyen jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Umumnya barisan designer fashion hijab terdapat di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen hijab baik itu kerudung pashmina, atau jilbab segi empat, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Serta mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yang diilhami dari para designer fesyen hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok ini secara umum mengambil tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion hijab serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fashion hijab indonesia diwaktu trend fesyen kerudung tersebut sudah sampai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun scarf.

Pashmina Cantik Modern Elzatta Selma Natisha

0 komentar: