Pecinta kerudung jenis bergo makin dimanjakan oleh elhijab sebab kini telah terbit kembali model teranyarnya yakni Zalfa M Faisha. Kerudung ...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa M Faisha

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa M Faisha

Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa M Faisha

8 10 99
Pecinta kerudung jenis bergo makin dimanjakan oleh elhijab sebab kini telah terbit kembali model teranyarnya yakni Zalfa M Faisha. Kerudung Elzatta Zalfa M Faisha adalah kerudung instan cantik modern dengan corak yang menarik disertai lis tidak bermotif di bagian tepian jilbab yg menambah keindahan untuk dilihat. Kerudung Bergo ini dibuat dari bahan spandex khas elzatta hijab yg nyaman di kenakan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Detail Produk Elzatta Zalfa M Faisha


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 53 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Zalfa M Faisha


Untuk pilihan warna, terdapat 10 warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yang dipunyai :

(1) warna dasar putih, motif abu, lis polos abu tua
(2) warna dasar putih, motif biru tosca, lis polos biru tosca
(3) warna dasar putih, motif tosca, lis polos hijau tosca
(4) warna dasar putih, motif ungu, lis polos ungu tua
(5) warna dasar kuning, motif coklat, lis polos merah bata tua
(6) warna dasar putih, motif hitam, lis polos hitam
(7) warna dasar coksu, motif coklat, lis hitam
(8) warna dasar cream, motif merah bata, lis polos merah bata tua
(9) warna dasar putih, motif marun, lis polos marun
(10) warna dasar dusty pink tua, motif marun, lis polos marun tua

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zalfa m faisha di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ravania

========================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di nusantara secara khusus dan secara global pada umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam tipe misal bergo, bandana, kerudung scarf, kerudung pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Hijab

Ada bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yg menginisiasi tren pada produk fashion hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Secara Umum kelompok perancang fesyen kerudung ada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fashion jilbab baik itu jilbab selendang, atau kerudung segi empat, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Juga mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para designer fashion keudung, galeri kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yang sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok tersebut umumnya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren tersebut ditulis di majalah-majalah fashion hijab serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia dikala tren fesyen jilbab tersebut telah mencapai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun scarf.


Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa M Faisha

0 komentar: