Jilbab teranyar seri belah pinggir telah hadir yakni ghilda m dalana. Jilbab Bergo Elzatta Ghilda M Dalana yakni kerudung cantik modern ta...

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghilda M Dalana

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghilda M Dalana

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghilda M Dalana

8 10 99
Jilbab teranyar seri belah pinggir telah hadir yakni ghilda m dalana. Jilbab Bergo Elzatta Ghilda M Dalana yakni kerudung cantik modern tak bermotif design belah sampingdengan variasi motif pada bagian list serta pet, terbuat dari bahan spandek khas elzatta yg enak di pakai.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghilda M Dalana


Detail Produk Elzatta Ghilda M Dalana


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.18 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Ghilda M Dalana


Untuk pilihan warna, terdapat sepuluh warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yang dimiliki :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta ghilda m dalana di toko online kami !!!

Produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria Sahara

=========================

Tentang Merk Elzatta


Semenjak pertama kali di lanching, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat beragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus dan secara global pada umum, hijab elzatta telah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki banyak tipe seperti jilbab instan, bandana, jilbab segi 4, pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat banyak jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam memberi respon trend anyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yang inisiatif tren pada produk fashion hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Biasanya kelompok perancang fashion jilbab berada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen hijab baik itu jilbab selendang, ataupun jilbab segi empat, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke mass market fesyen hijab. Kumpulan ini secara umum mengadofsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion kerudung dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fesyen hijab indonesia disaat tren fashion jilbab tersebut sudah sampai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi 4.

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghilda M Dalana

0 komentar: