Kerudung Bergo cantik modern tak bermotif acap kali disukai oleh hijabers yang tidak terlalu suka dengan kerudung instan yg terkesan glamor...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria Sahara

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria Sahara

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria Sahara

8 10 99
Kerudung Bergo cantik modern tak bermotif acap kali disukai oleh hijabers yang tidak terlalu suka dengan kerudung instan yg terkesan glamor, untuk itu elzatta hijab mernerbitkan seri jilbab jenis yang bertali serut belakang yg praktis dipakai yakni model zaria sahara. Jilbab Elzatta Zaria Sahara yaitu kerudung tidak bermotif jenis dengan tali serut belakang yang menarik serta sangat mudah digunakan, terbuat dari material spandex khas elzatta hijab yang amat di gunakan. Kerudung Bergo ini amat beragam pilihan warnanya hingga kamubegitu leluasa dalam memilih warna favorit atau juga sesuai dengan pakaian yg dimiliki.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria Sahara

Detail Produk Elzatta Zaria Sahara


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 35 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 49.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Zaria Sahara


Untuk warna, terdapat dua satu warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg ada :

1) Abu tua
2) Abu muda
3) Hitam
4) Coklat tua
5) Dusty pink tua
6) Light dusty pink
7) Coksu muda
8) Mocca
9) Ungu tua
10) Ungu
11) Pink fanta
12) Magenta tua
13) Biru turkis
14) Hijau tosca tua
15) Tosca
16) Orange
17) Biru Dongker
18) Ungu Muda
19) Putih
20) Merah
21) Merah Marun

Mari belanja aman dan nyaman jilbab elzatta zaria sahara di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria M Raulia

========================

Mengenai Merk Elzatta Hijab


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sejumlah koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah serta produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta seluruh dunia pada umumnya, elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam type semisal jilbab instan, bandana, scarf, jilbab segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi tanggapan trend baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yg inisiatif tren pada product fashion hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Biasanya barisan desainer fashion hijab berada pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion jilbab baik itu jilbab pashmina, maupun kerudung segi 4, pada fase paling duluan, setelah innovators. Mereka sangat penuh percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Serta membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Kelompok ini secara umum mengadofsi tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion hijab indonesia diwaktu trend fesyen kerudung ini sudah mencapai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi empat.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria Sahara

0 komentar: