Saat ini sudah terbit jilbab instan dengan corak arsir yg terlihat cantik yakni model Zahra M Raulia. Jilbab Elzatta Zaria M Raulia adalah...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria M Raulia

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria M Raulia

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria M Raulia

8 10 99
Saat ini sudah terbit jilbab instan dengan corak arsir yg terlihat cantik yakni model Zahra M Raulia. Jilbab Elzatta Zaria M Raulia adalah kerudung bergo cantik modern dengan corak arsir tak mempunyai pet, diproduksi dari bahan spandex khas hijab elzatta yg sangat di gunakan.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria M Raulia


Detail Produk Elzatta Zaria M Raulia


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 45 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Zaria M Raulia


Untuk pilihan warna, terdapat 3 warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yg dimiliki :

(1) warna dasar biru dongker
(2) warna dasar ungu
(3) warna dasar magenta

Mari belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta zaria m raulia di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Segi 4 Cantik Modern Elzatta Kaila Laveva

===========================

Tentang Brand Elzatta


Semenjak kehadirannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yang enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang direlease selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki berbagai tipe semisal jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg inisiatif trend di product fashion hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Biasanya kelompok desainer fashion hijab ada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung selendang, maupun jilbab segi 4, di tahap paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat penuh percaya diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Juga membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yang sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Barisan ini secara umum mengadofsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia diwaktu tren fashion hijab ini telah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi 4.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zaria M Raulia

0 komentar: