Kerudung Instan tali serut belakang terbit dengan motif baru yang unik yakni model Zahra M Ravania. Kerudung Elzatta Zahra M Ravania yaitu ...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ravania

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ravania

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ravania

8 10 99
Kerudung Instan tali serut belakang terbit dengan motif baru yang unik yakni model Zahra M Ravania. Kerudung Elzatta Zahra M Ravania yaitu jilbab cantik modern dengan tali serut belakang dengan corak kain songket khas nusantara yang menarik, terbuat dari bahan spandex khas elhijab yang amat di kenakan.

Minat? silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ravania

Detail Produk Zahra M Ravania


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Elzatta Zahra M Ravania


Untuk pilihan warna, terdapat 10 warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg dimiliki :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning


Yuk belanja aman dan nyaman jilbab bergo elzatta zahra m ravania di olshop kami !!!

Silahkan baca juga : Tunik Cantik Modern Elzatta Tunika Kafiya

================================

Tentang Brand Elzatta


Semenjak pertama kali di lanching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman digunakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di nusantara secara khusus serta seluruh dunia secara umum, elzatta hijab telah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Produk hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak ragamnya semisal bergo, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab segi panjang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespons tren baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang inisiatif trend di produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Secara Umum barisan desainer fesyen jilbab berada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi empat, di tahap paling awal, setelah innovators. Mereka sangat percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para designer fashion hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yang sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Barisan ini secara umum mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fesyen hijab indonesia diwaktu tren fashion kerudung ini telah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Ravania

0 komentar: