Untuk anda yg menunggu terbitnya bau atasan elzatta hijab model anyar sekarang dapat terobati dengan hadirnya model Tunika Kafiya. Baju Ter...

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunika Kafiya

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunika Kafiya

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunika Kafiya

8 10 99
Untuk anda yg menunggu terbitnya bau atasan elzatta hijab model anyar sekarang dapat terobati dengan hadirnya model Tunika Kafiya. Baju Terusan Elzatta Tunika Kafiya merupakan baju terusan elzatta tidak bermotif dengan rancangan sambung di sebelah dada berpadu kain yg beda yakni polysilk dan spandex jersey. Enak digunakan untuk sehari hari baik itu untuk di rumah atau di kantor.

Bila anda berminat, silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunika Kafiya

Detail Produk Elzatta Tunika Kafiya


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Baju Terusan
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.3 Kg
Harga : Rp 189.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:72757576
Panjang Lingkar Dada:9096100104
Panjang Lengan:55555556
Panjang Lingkar Lengan Atas:44464850
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16161820

Pilihan Warna Baju Atasan Elzatta Tunika Kafiya


Untuk warna, terdapat dua warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna jilbab yang dipunyai :

(1) Merah Maroon
(2) Putih

Mari belanja aman dan nyaman Baju Terusan Elzatta Tunika Kafiya di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Ghilda M Dalana

=========================

About Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya dan secara global secara umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari anda serta kita dapat terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Beragam Product Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam tipe misalkan jilbab instan, ciput, jilbab segi 4, jilbab segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Hijab

Terdapat begitu banyak type konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespon tren terkini. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg berinisiatif tren di product fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Umumnya kelompok desainer fashion jilbab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen jilbab baik itu kerudung pashmina, maupun jilbab segi empat, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengadopsi tren fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fashion keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum khusus serta mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fesyen hijab indonesia pada saat trend fesyen jilbab tersebut sudah sampai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tak ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi 4.

Tunik Cantik Modern Elzatta Tunika Kafiya

0 komentar: