Jilbab Instan tali serut belakang model paling baru hadir kembali, sekarang dengan suasana corak yg cantik yaitu model Zahra M Raghani. Berg...

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raghani

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raghani

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raghani

8 10 99
Jilbab Instan tali serut belakang model paling baru hadir kembali, sekarang dengan suasana corak yg cantik yaitu model Zahra M Raghani. Bergo Elzatta Zahra M Raghani merupakan kerudung bergo cantik modern bertali serut belakang dengan motif menawan berupa mini oval abstrak yg unik. Kerudung ini diproduksi dari material spandek khas elzatta hijab yg amat di pakai.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raghani


Detail Produk Elzatta Zahra M Raghani


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan warna Bergo Elzatta Zahra M Raghani


Untuk pilihan warna, ada sepuluh warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna baju yang dimiliki :

(1) dasar merah, motif hijau dan cream
(2) dasar coklat, motif coklat dan kuning
(3) dasar biru dongker, motif kuning dan putih
(4) dasar hitam, motif putih dan abu
(5) dasar abu tua, motif hijau dan ungu
(6) dasar biru caroline muda, motif putih dan abu
(7) dasar pink, motif biru dan kuning
(8) dasar biru, motif hijau dan putih
(9) dasar hijau, motif hijau dan putih
(10) dasar ungu, motif pink dan hijau


Yuk belanja aman serta nyaman kerudung elzatta zahra m raghani di toko online kami !!!

Produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zalfa L Farsya

=======================


About Elzatta Hijab


Sejak di launching, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yg nyaman digunakan, rancangan motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, gamis serta lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di nusantara khususnya dan secara global pada umum, elzatta hijab telah jadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kita mengharapkan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Macam-macam Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak type misal bergo, ciput, jilbab segi4, segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada banyak jenis konsumen fashion hijab indonesia dalam memberi tanggapan tren terkini. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg berinisiatif tren di product fesyen jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Biasanya barisan perancang fashion jilbab berada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen hijab baik itu kerudung segi panjang, atau kerudung segi 4, di fase paling duluan, sesudah innovators. Mereka begitu percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Serta menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Barisan tersebut secara umum mengambil trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia manakala tren fashion jilbab tersebut telah sampai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi 4.

Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raghani

0 komentar: