Kerudung Bergo dengan nuansa baru telah rilis yakni Ghina M Nazmia. Bergo Elzatta Ghina M Nazmia adalah kerudung bergo cantik modern tak b...

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghina M Nazmia

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghina M Nazmia

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghina M Nazmia

8 10 99
Kerudung Bergo dengan nuansa baru telah rilis yakni Ghina M Nazmia. Bergo Elzatta Ghina M Nazmia adalah kerudung bergo cantik modern tak bermotif jenis belah pinggir dengan variasi lis pada bagian pet terhubung ke pinggir yang menjadikannya terlihat begitu mempesona. Bergo ini diproduksi dari material spandek khas elzatta yang sangat di gunakan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghina M Nazmia


Detail Produk Elzatta Ghina M Nazmia


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Bergo Elzatta Ghina M Nazmia


Untuk warna, ada 10 warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yang dimiliki :

(1) warna dusty pink tua
(2) warna ungu
(3) warna merah bata
(4) warna abu
(5) warna coklat susu
(6) warna biru
(7) warna biru tosca
(8) warna tosca
(9) warna kuning kunyit
(10) warna hitam


Mari belanja aman dan nyaman jilbab elzatta ghina m nazmia di toko kami !!!

Produk lainnya : Bergo Cantik Modern Elzatta Zahra M Raveza

=====================


About Elzatta Hijab


Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global pada umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Macam-macam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki berbagai ragamnya seperti jilbab instan, ciput, scarf, jilbab pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada banyak tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespon trend anyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg berinisiatif tren di product fashion jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil resiko. Biasanya barisan desainer fesyen jilbab ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung pashmina, maupun kerudung segi 4, di fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Juga membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Kumpulan ini umumnya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fashion hijab indonesia manakala tren fesyen hijab tersebut sudah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi empat.

Bergo Cantik Modern Elzatta Ghina M Nazmia

0 komentar: